Pages

Friday 18 July 2014

About Me

Selamat sore....rekan-rekan sekalian..

Blogger ini di buat hanya sekedar untuk catatan pribadi saya.....
dari pada nulis dibuku bisa robek dan rusak, kan lebih enak baca di internet sekalian berbagi buat semua orang...:)


Intinya blogger ini berisi sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan saya, baik itu kegiatan sehari-hari, pekerjaan atau juga sesuatu yang berguna buat saya pribadi..
kalo pun itu berguna juga buat semua orang yah silahkan dibaca, dilihat dan dipakai, yang penting untuk kebaikan...saya ga bakal marah dan ga minta bayaran....google aja gratis :P


Beberapa tulisan mungkin hasil copy-an dari sumber yang ga saya cantumkan...cuma pastinya saya dapet dari publikasi yang sudah buat atau milik umum....bukan lemari pribadi...jadi bukan pencuri namanya Hehehehe..


Okey mungkin itu aja dulu...nanti sambung lagi yah..

Salam,


April pu' papa


0 comments:

Post a Comment